Pages

PRODUK TERBARU KEDAI WANITA!!!

PRODUK TERBARU KEDAI WANITA!!!
CHARCOAL MASK, CHARCOAL NOSE PACK & PENCUCI MUKA CHARCOAL Klik Pada Gambar Untuk Detail Tentang Produk Yang Best Ni...^____^

SELAMAT DATANG KE KEDAI ONLINE WANITA

disini terdapat pelbagai produk kesihatan dan kecantikan khas untuk wanita yang ingin tampil menawan...

kejutkan suami anda dengan diri anda yang mantap dan sihat..

Sebarang pertanyaan hubungi saya - Zati 012-6138292

UNTUK LEBIH DETAIL TENTANG PRODUK, SILA KLIK PADA NAMA PRODUK DISEBELAH >>>>>>>>

-----------------------------------------------

UNTUK PEMBELIAN RM100 KE ATAS FREE POSTAGE~!


HIBIS HIJAU & PINK- TUALA WANITA BERUBAT

HIBIS HIJAU & PINK - TUALA WANITA BERUBAT

(Kegunaan Harian Samasa Sedang Haid atau Tidak )

Dengan Alo Vera Liner
Wetless Cotton Topsheet

HIBIS HIJAU - Dijual dalam 3 pek
Harga Biasa: RM50
Harga Kami: RM45 (untuk 3 pack = 90 helai)
Ultra Thin pantyliner 30 Pads

• Digunakan harian saat tidak menstruasi (tidak haid)
• Menyerap cairan yang keluar dengan efektif, sehingga terasa bersih dan segar selalu.
• Perasaan nyaman dan lembut ketika masa tidak haid

HIBIS PINK - Dijual dalam 3 pek

Harga Biasa : RM50

Harga Kami : RM45 (untuk 3 pack = 36 helai)

• Digunakan malam hari ketika sedang menstruasi (ketika haid)
• Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat.
• Penjagaan di bagian belakang lebih panjang dan luas, desain unik berbahan kapas di bagian belakang dan tepi untuk pencegahan kebocoran.
• Memiliki lekuk panjang untuk pencegahan kebocoran yang efektif serta alas tutup secukupnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------


HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi” bahan baku kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.

Amankah HIBIS Bio Sanitary Napkins digunakan?
Ya, HIBIS Bio Sanitary Napkins memang aman digunakan. Dibuat dengan menggunakan berbagai jenis ramuan herba alami dengan menggunakan Bio Teknologi yang diproduksi oleh HAN TIDE BIOMEDICAL CORP merupakan group perusahaan yang berbasis di Taiwan dan mendapatkan Golden Award dari Pemerintah Taiwan sebagai Perusahaan dengan Standard Quality Control terbaik, dan pemegang Sertifikat ISO 9001 & CNS 9324.

Apakah perbedaan antara Pembalut Bio Herbal dengan Pembalut Wanita biasa ?
Pembalut wanita biasa hanya berfungsi sebagai penyerap cairan menstruasi, sementara pembalut Bio herbal disamping fungsi utamanya menyerap cairan menstruasi juga memberikan efek terapi terhadap berbagai penyakit berkat kandungan berbagai jenis herbal serta Bio energi yang dimilikinya.


Bolehkah wanita hamil menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin ?
Keadaan setiap wanita yang hamil adalah berbeda. Jadi mereka tidak disarankan untuk memakai HIBIS Bio Sanitary Napkin.

Haid saya baru berakhir, tetapi kenapa cairan merah masih keluar setelah menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin, apakah haid datang lagi ?
HIBIS Bio Sanitary Napkin membantu mengeluarkan darah haid yang tertinggal dalam rahim. Ini adalah fenomena yang sehat

Mengapa saya masih tetap harus menggunakan HIBIS Bio Sanitary Napkin walaupun saya tidak merasakan tindak balas?
Mereka yang sehat memang tidak ada yang merasakan tindak balas dalam proses pemulihan. HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah pembalut wanita yang berkualitas yang mengandung herbal dan antiseptik alami, bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti klorin, fluoresen. Bermanfaat bagi penggunaan jangka panjang karena dapat mencegah timbulnya penyakit pada vagina dan rahim seperti tumor, kanker rahim, kista, myom, endometriosis, dll

Apakah kelebihan HIBIS Bio Sanitary Napkins bagi mereka yang bermasalah senggugut (dilepen)?
Bagi mereka yang bermasalah senggugut dianjurkan menggunakan HIBIS Pantiliner sepanjang 24 jam dan diganti setiap 6 jam sekali. Segala masalah senggugut akan hilang selepas 1 bulan. Akan tetapi setiap wanita mempunyai taraf kesehatan dan masalah senggugut yang berbeda, jadi waktu pemulihan adalah berlainan dalam setiap individu

Banyak wanita mengalami masalah saat menstruasi
Setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik selama proses menstruasi. Masalah umum yang sering dijumpai karena infeksi bakteria selama menstruasi adalah demam, radang pada permukaan vagina, gatal-gatal pada kulit, radang vagina, radang servik (leher mulut rahim), radang selaput rahim, keputihan, rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut.

Demam, pusing, mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, nyeri/sakit pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan gejala infeksi bakteria selama menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang jauh lebih serius.

Jika seorang wanita mengalami masalah pada kewanitaannya, mereka umumnya enggan berkonsultasi kepada temannya apalagi untuk mengunjungi seorang dokter. Mereka lebih memilih tutup mulut dan membiarkan menjadi rahasia pribadi. Hal ini tidak menyelesaikan masalah dan malah akan semakin menambah parah sehingga menyebabkan penyakit lain yang lebih serius.

Mengapa wanita mudah terinfeksi bakteri?
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.

Info Penting untuk para Wanita :

Mahkota wanita teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor keharmonisan rumah tangga Anda terletak padanya. Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkotanya

Kemungkinan seorang wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%. Berarti dari 10 wanita ada 8 wanita yang mengalami infeksi vagina !

62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut biasa

Jika seorang wanita sejak berumur 20 tahun telah terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.

Jika seorang wanita mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, sedikitnya dibutuhkan 6 tahun dalam hidupnya hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi vagina !

Pada saat ini, banyak wanita dalam masa usia subur yang telah diangkat rahimnya, yang mereka tidak mendapatkan keturunan

Salah satu penyebab wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi penggunanya dan mengakibatkan berbagai penyakit dalam sistem reproduksi wanita.

Apakah anda mengenal pembalut yang biasa anda pakai ?
Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.

PROSES PEMBUATAN PEMBALUT BIASA

Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Kertas daur ulang yang telah diproses dengan bahan kimia inilah yang kemudian dibungkus rapi dan siap dipasarkan sebagai pembalut biasa yang kita temukan dipasaran. Para wanita membelinya dengan harga murah dan menggunakan tanpa perasaan was-was, namun berpotensi buruk bagi kesehatan wanita.

Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini banyak bahan kimia yang digunakan untuk proses sterilisasi kuman-kuman pada kertas bekas serta pemutih (bleaching), sehingga pembalut yang dihasilkan banyak mengandung ZAT DIOXIN yang sangat berbahaya bagi manusia dan merupakan zat racun yang jauh lebih berbahaya dari ARSENIKUM.
Zat Dioxin mempercepat proses perkembangbiakan semua jenis kanker, khususnya pada wanita. Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita.

Kertas daur ulang yang telah diproses dengan bahan kimia inilah yang kemudian dibungkus rapi dan siap dipasarkan sebagai pembalut biasa yang kita temukan dipasaran. Para wanita membelinya dengan harga murah dan menggunakan tanpa perasaan was-was, namun berpotensi buruk bagi kesehatan wanita.

BAGAIMANA ZAT DIOXIN
DAPAT MASUK KE DALAM TUBUH ?

Bila Pembalut yang mengandung zat Dioxin ditambah darah menstruasi yang jatuh ke permukaan pembalut ( darah yang kotor, bakteri,kuman) mengenai permukaan vagina, zat-zat tersebut dihisap ke dalam rahim melalui saluran serviks lalu masuk ke dalam rahim (uterus), selanjutnya bersama-sama aliran darah menuju ke organ-organ tubuh lainnya.

Bahaya DIOXIN :

• Kanker

• Endometriosis

• Kemandulan

• Keguguran

Menurut Yayasan Kanker Indonesia :

Penyakit leher rahim (Serviks) menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 orang wanita per tahun. (www.cegahkankerserviks.org)

Kanker Leher Rahim pembunuh utama penderita kanker wanita.

(Nirmala, Juli 2007, Laporan Khusus)

“52 juta dari 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker leher rahim ( serviks ) karena berbagai alasan. “ kata Dr. Djemi SpoG, dalam seminar Deteksi dini Kanker rahim dan Payudara pada wanita di Palu maret 2007.

(Kutipan harian ANALISA, Minggu 25-03-2007)

Kanker Serviks Perenggut Kehidupan wanita.

(Seputar Indonesia, Kamis 21 Februari 2008 dalam rubrik kesehatan.

Masalah Wanita

DISMENORE ( menstruasi yang menyakitkan )

Gejala-gejala dari Dismenore dapat berupa :
* * Pusing
* * Sakit perut
* * Payudara bengkak
* * Putting susu nyeri
* * Mudah tersinggung
* * Mudah marah/emosi tidak terkendali
* * Sakit kepala
* * Kesemutan
* * Cepat lelah
* * Hidung tersumbat
* * Gelisah
* * Sakit bagian tengah perut
* * Sakit pinggang,dll


MASALAH KEWANITAAN :
* - Keputihan
* - Gatal-gatal pada bagian kewanitaan
* - Infeksi pada vagina
* - Bau yang tidak sedap
* - Haid yang tidak teratur


PENYAKIT YANG MEMATIKAN :
* Kanker Leher Rahim (serviks)
* Kanker Ovarium
* Kanker Payudara
* Endometriosis
* Myom/Kista

Ingat...!!!, Setiap 1 Jam Wanita Meninggal Dunia Akibat Kanker Serviks.....

Apakah Anda berani mengambil resiko yang begitu besar, disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualiti...???


Name:
Email Address:
Handphone No:
Product :
Quantity Order :
Pos Laju ke: Semenanjung Msia
Sabah/Sarawak
Lain-lain
Home/Office Address:
Poskod:
Comment/Question :

This contact form was created by Freedback.